Teknologi Modern Ampuh Untuk Meningkatkan Pembersihan

Para ahli sepakat bahwa pembersihan dan disinfeksi permukaan lingkungan secara hati-hati merupakan elemen penting dari program pencegahan infeksi yang efektif. Namun, praktik pembersihan dan disinfeksi manual tradisional di tempat umum seperti rumah sakit dan restoran seringkali kurang optimal. Kegagalan untuk mengikuti rekomendasi produsen untuk penggunaan disinfektan dan kurangnya aktivitas antimikroba dari beberapa disinfektan terhadap patogen terkait perawatan kesehatan juga dapat mempengaruhi kemanjuran praktik desinfeksi.

 

Dirancang oleh ilmuwan MIT

Scientists get hands dirty with research into medieval poop | Science | The  Guardian

Berdasar dari masalah ini, para ilmuwan MIT (Massachussets Institute of Technology) dari USA menginovasikan produk Enozo sebagai opsi terbaik untuk sanitasi.  Dengan Enozo, air ozon akan diproduksi dalam konsentrasi yang terkontrol. Bagusnya lagi adalah Enozo tidak mengandung bahan kimia, wewangian, ataupun pewarna sama sekali. Studi toksikologi juga telah mengkonfirmasi akan risiko paparan yang minimal menggunakan Enozo

 

Cara kerja

1. Recharge

Setiap pembeliannya, Enozo ini dilengkapi dengan sebuah charger untuk mengisi daya jika baterai habis. Ini berarti Enozo sangat hemat biaya dan aman bagi lingkungan karena dapat kita recharge dengan mudah tanpa harus membeli baterai baru.

2. Refill

Untuk mengisi ulang, Anda hanya perlu menggunakan air kran yang diisi ke botol spray Enozo! Enozo menggunakan teknologi paling mutakhir, yaitu Diamond Plate De’Beers, sehingga Anda dapat membuat air ozon dalam waktu 0.5 detik saja.

3. Spray

Jika daya dan air sudah terisi, langkah terakhir adalah tinggal menekan spray dari botolnya secara langsung. Anda dapat menyemprotkannya ke smua permukaan tanpa harus dibilas. Hidup menjadi serba mudah dengan Enozo.

 

Lebih baik daripada alkohol

Enozo membunuh 17% lebih banyak virus dan bakteri dibanding alkohol sejak detik pertama. Alkohol tak selalu efektif bunuh virus dan bakteri yang tak berselubung seperti Enterovirus, Norovirus, Rotovirus. Sesuai hasil tes, virus ini bisa mati dengan air ozon sehingga Enozo merupakan pilihan yang lebih efektif.

Ya, hanya dengan air biasa, kamu tidak perlu lagi membeli ratusan botol sanitizer dan alkohol atau cairan pembersih lainnya lagi.

 

Membunuh berbagai jenis virus

FAVIPIRAVIR DAN KLOROKUIN EFEKTIF UNTUK PENGOBATAN COVID-19? - Jurusan  Farmasi Fakultas MIPA UII

Enozo tidak akan membuat kulit gatal, alergi atau iritasi seperti alkohol. Selain itu, produk ini sangat aman digunakan untuk manusia, makanan, hewan, bahkan tanaman kesayangan Anda.

Air ozon dari Enozo dapat membunuh virus dan bakteri dalam 30 detik, termasuk:

  • SarsCov-2 / Covid-19
  • E.Colli
  • Salmonella
  • Pseudomonas A.
  • Staphylococcus Aureus

 

Sekarang sudah zaman yang modern, waktunya bagi kita beralih ke Enozo. Untuk pilihan yang pintar dan serba aman, choose Enozo!

Leave a comment