Kebersihan Rumah Terjamin, Hanya Dengan Satu Alat Praktis

Kebersihan rumah menjadi hal yang penting untuk dijaga dan diperhatikan. Di telapak tangan kita saja tanpa kita tau sudah banyak bakteri yang menumpuk dan tidak kelihatan kasat mata. Terlebih lagi lantai, perabotan, gagang pintu bahkan alat masak yang berada di rumah yang tanpa kita sadari menjadi tempat pengendapan kuman serta bakteri.

furniture

Terutama jika kita mempunyai balita, yang dimana rasa keingintahuannya sedang dalam proses berkembang. Tidak jarang terjadi, bayi sering kali memasukan berbagai jenis bentuk, ukuran, benda asing ke dalam mulutnya. Berbagai bentuk cikal bakal penyakit akan timbul melalui ketidak waspadaan kita terhadap kebersihan barang-barang yang ada dirumah kita.

BACA JUGA : ENOZO MEMBERANTAS BAKTERI STAPHYLOCOCCUS AURREUS? CUKUP DENGAN SATU SEMPROTAN

Para ibu rumah tangga juga merasa lelah dengan keseharian dan ketidak praktisan dalam hal membersihkan rumah. Pengelapan dengan cairan pembersih untuk furniture rumah juga menjadi pertimbangan, dengan adanya kandungan zat kimia yang akan bereaksi jika di semprotkan terhadap furniture tertentu akan berdampak. Seperti contohnya pengkaratan, perubahan warna, pengendapan/penumpukan zat kimia diperabotan tertentu dapat membahayakan jika masuk ke dalam tubuh.

kitchen

Bagi para ibu rumah tangga yang kerap kali berbelanja bulanan ataupun kepasar untuk membeli bahan makanan. Kebersihan dari bahan makanan juga tidak bisa kita jamin walaupun terlihat bersih secara fisik. Kandungan pestisida yang sering kali kita abaikan bahkan hanya kita cuci dengan air mengalir.

pestisida

Pestisida menjadi salah satu zat kimia yang berbahaya jika masuk ke dalam tubuh. Digunakan untuk membasmi hama dalam hal pertanian. Karena dianggap ampuh untuk mengusir hama, penggunaan pestisida pun berdampak pada hasil panen yang dijaga. Pengendapan zat pestisida tadi akan menempel pada bahan makanan yang akan kita konsumsi. 

buah dan sayur

Tapi tahukah anda adanya residu pestisida kimia sendiri mempunyai dampak negatif, jika terkonsumsi, residu pestisida tidak mudah dikeluarkan dan akan mengendap di dalam tubuh. Efek jangka panjang yang dapat disebabkan diantaranya kanker, tumor, dan penyakit kronis lainnya. (source: distanpangan.magelangkab.go.id)

Bahkan jika terpapar pestisida dapat menyebabkan efek yang bervariasi, mulai dari iritasi pada kulit dan mata hingga efek yang lebih mematikan yang mempengaruhi kerja saraf, mengganggu sistem hormon reproduksi, dan menyebabkan kanker. Sebuah studi pada tahun 2007 pada limfoma non-Hodgkin dan leukemia menunjukan hubungan positif dengan paparan pestisida. Bukti yang kuat juga menunjukan bahwa dampak negatif dari paparan pestisida mencakup kerusakan saraf, kelainan bawaan, kematian janin, dan gangguan perkembangan sistem saraf. American Medical Association merekomendasikan pembatasan paparan pestisida dan mulai menggunakan alternatif yang lebih aman. (source: wikipedia.co.id)

Karat yang akan merusak perabotan itu sendiri menjadi salah satu ketidak praktisan penggunaan cairan pembersih dalam kegiatan bersih-bersih rumah. Dan dalam jangka waktu tertentu keawetan suatu barang atau perabotan pun akan berkurang.

Efek yang dihasilkan oleh cairan pembersih dalam menjaga kebersihan tidak selalu baik, ENOZO dapat membantu meminimalisasikan efek yang bisa terjadi akibat pemakaian cairan kimia yang digunakan untuk keperluan rumah tangga.

ENOZO dapat merubah air mineral menjadi air ozon. Diketahui kandungan ozon bisa didapatkan pada air hujan petir. Dimana, atom oksigen yang terpecah karena aliran listrik yang terdapat pada petir dan mengikat molekul oksigen lalu menjadi senyawa ozon. Dan telah teruji secara klinis kegunaan dari air ozon mampu membasmi kuman, bakteri, virus, jamur.

Bahkan ENOZO terbukti dan sudah di test dapat membasmi virus COVID-19 dan keakuratan nya mencapai 99,9% dibandingkan dengan desinfektan dan hand sanitizer.

Tidak memiliki efek samping, tidak beresidu, dan tidak menyebabkan korosi pada perabotan rumah yang terbuat dari besi. Yang terpenting, aman jika disemprotkan pada bahan makanan dan dikonsumsi.

Dalam satu alat banyak manfaat yang didapat dan sesuai kebutuhan / on demand.  Bersih-bersih dirumah pun tidak membutuhkan cairan pembersih kimia lagi, dan hanya membutuhkan satu alat yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Tanpa khawatir menyebabkan efek samping pada tubuh dan perabotan.

1 comment

  • enak banget pake enozo!! jadi hemat waktu bangett! dan praktis. mantappp

    Angeel

Leave a comment