Membersihkan Peralatan Make Up, Kini Cukup Dengan Air

Bagi anda para wanita pasti melakukan make up pada keseharian merupakan hal rutinitas yang sudah biasa untuk dilakukan demi mempercantik diri.

 

Terlebih lagi dengan adanya berbagai bentuk macam brush dan berbeda juga kegunaannya. Dengan penggunaan yang cukup sering membuat kita terkadang lupa untuk membersihkan peralatan make up yang digunakan.

Karena dengan peralatan make up yang kotor dapat menjadi tempat bersarangnya dan penumpukan kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan kulit wajah berjerawat. Hal Ini dikarenakan kuman dan bakteri yang terdapat pada brush atau spons yang digunakan akan berpindah ke kulit wajah kita.

brush

Untuk anda mungkin melakukan beberapa cara untuk membersihkan peralatan make up yang digunakan, tapi apakah anda tahu jika anda dapat membersihkan peralatan make up yang digunakan hanya dengan menggunakan air? Dan tidak menggunakan sabun sama sekali?

Jika tidak menggunakan sabun, anda akan kesulitan untuk membersihkan sisi dan sela-sela yang sudah terkontaminasi dengan sisa make up yang menempel. Terkadang kondisi yang terdapat pada peralatan make up, sudah mengeringnya foundation ataupun bedak yang tidak kunjung luntur.

Anda hanya perlu menyemprotkan air ozon pada brush ataupun peralatan make up yang dimiliki, dan menggosok pada egg brush cleaner. Dalam sekejap, sisa-sisa make up yang terdapat pada peralatan make up anda akan luntur dan bersih hingga ke sela-sela.

@enozo.id

Girls, seberapa sering kalian bersihin alat makeup kalian? Komen ya #makeup #makeuptutorial #cleaning #bersihinmakeup #fyp #fixkece #makeuphacks

♬ DJ MONEY TIKTOK REBORN MAYA FYZ - 𝘼𝙧𝙞𝙛 𝘿𝙪🪐

Kira-kira dari mana kita bisa mendapatkan air ozon untuk membersihkan peralatan make up secara praktis? Anda hanya perlu memiliki ENOZO. ENOZO merupakan alat yang dapat mengubah air biasa/kran menjadi air ozon, dengan adanya teknologi active diamond plate yang mengubah menjadi air ozon.

Air ozon mempunyai banyak manfaat dan fungsi, diantaranya:

  1. Menghilangkan bau
  2. Membersihkan kerak yang sudah mengering
  3. Menjadi hand sanitizer dan desinfektan
  4. Merangsang pertumbuhan pada tanaman jika disemprotkan pada tanaman.

Dalam hal ini membersihkan peralatan make up yang digunakan, anda dapat mengurangi terjadinya polusi air dan juga terhindar dari efek jika sisa kandungan sabun yang digunakan tertinggal pada peralatan make up anda.

Dan juga dengan penggunaan air pada ENOZO tidak menimbulkan efek samping ataupun membuat kulit sensitif iritasi. Dengan sertifikasi dari beberapa lab ternama di dunia, membuat terbukti ENOZO teruji secara klinis. Belum lagi dengan penggunaan ENOZO tidak menggunakan bahan-bahan kimia, ataupun essential oil.

Masih ragu untuk menggunakan ENOZO sebagai alat pembersih multifungsi dalam satu kali semprot? Aman digunakan untuk anak-anak dan binatang peliharaan anda. Anti residu dan korosi, sehingga sangat aman untuk perabotan rumah yang memiliki bahan yang cukup sulit untuk perawatannya dan tanpa merusak furniture yang disemprotkan.

Leave a comment