ENOZO: Tips Kebersihan Dan Keamanan Enozo Untuk Perayaan Hari Libur Besar

Liburan akan datang! Banyak dari kita yang ingin kembali bertemu teman dan keluarga untuk perayaan langsung. Jika Anda memilih untuk berpartisipasi dalam pertemuan liburan tahun ini, kami memiliki beberapa kiat untuk membantu menjaga semua orang tetap aman dan bahagia.

  1. Pembersihan dan Sanitasi: Bakteri, Virus, dan Kotoran

home cleaner

Pembersihan dan sanitasi adalah dua proses yang berbeda, keduanya penting untuk mempersiapkan pertemuan liburan Anda. Pembersihan membantu menghilangkan kotoran, minyak, noda, dan kotoran lainnya dari permukaan, sedangkan sanitasi membunuh bakteri, jamur, dan virus pada permukaan. Penting untuk disanitasi setelah Anda membersihkan karena beberapa kuman penyebab penyakit dapat hidup di permukaan tanpa kotoran yang terlihat.

Gunakan pembersih untuk menghilangkan noda, sidik jari, minyak, dan kotoran yang terlihat yang menumpuk dari waktu ke waktu atau tepat setelah tumpahan. Pembersih harus dibersihkan untuk menghilangkan kotoran dan tanah; jika tidak, kotoran akan tetap berada di tempatnya. Oleskan pembersih permukaan setelah dibersihkan dan dilap untuk membunuh kuman yang tertinggal di permukaan.

  1. Waktu Kontak

waktu kontak

Baca label pada larutan sanitasi Anda untuk mengetahui waktu kontaknya dan apakah perlu dibilas. Pembersih yang menggunakan bahan kimia yang stabil dan keras harus dibilas untuk menghilangkannya dari permukaan dan untuk memastikan bahwa permukaan tersebut aman untuk disentuh manusia dan hewan. Beberapa pembersih memiliki label "tanpa bilas", yang berarti dapat dibiarkan kering tanpa meninggalkan residu berbahaya. Label menunjukkan waktu tinggal atau waktu kontak, seringkali 10 menit. Klaim khasiat apa pun pada label hanya berlaku jika Anda menunggu waktu yang tepat sebelum membilas atau menyeka larutan pembersih.

  1. Aerosol dan Permukaan

aeresol

Beberapa kuman berkembang sebagai aerosol dalam tetesan kecil di udara, sedangkan yang lain bertahan lama di permukaan. Masker dapat mencegah Anda mentransfer kuman sebagai aerosol saat Anda bernapas, tetapi kuman masih dapat berpindah dengan menyentuh permukaan. Pikirkan terutama tentang membersihkan permukaan dengan sentuhan tinggi seperti gagang pintu, meja, dan perlengkapan pipa, bersama dengan permukaan yang kurang terlihat, seperti bagian bawah kursi, meja, dan meja. Juga, pertimbangkan permukaan vertikal seperti dinding, cermin, dan jendela, yang bisa menjadi permukaan yang sering disentuh tetapi tidak sering dibersihkan dan disanitasi.

  1. Permukaan Kontak Makanan

kontak makanan

Saat membersihkan permukaan kontak makanan seperti peralatan makan, talenan, dan nampan saji, pastikan Anda menggunakan pembersih permukaan kontak makanan. Tidak semua pembersih aman dan cukup efektif untuk digunakan pada permukaan kontak makanan. Pembersih permukaan kontak makanan akan memiliki klaim permukaan kontak makanan pada label dan petunjuk penggunaannya.

  1. Makanan

makanan

Banyak makanan untuk pesta liburan Anda dapat memiliki kotoran dan kuman dan menimbulkan Risiko keamanan pangan. Cuci makanan segar di bawah aliran air yang mengalir untuk menghilangkan kotoran dan beberapa kuman secara mekanis, atau gunakan larutan sanitasi yang aman untuk makanan dan siapkan serta simpan sesuai dengan rekomendasi CDC.

Penting juga untuk dicatat bahwa merendam sayuran berdaun dalam cuaca dingin dapat meningkatkan penampilan mereka dengan mengejutkan mereka, tetapi ini tidak membunuh kuman. Perendaman memungkinkan kuman hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

  1. Frekuensi

frekuensi

Frekuensi pembersihan adalah masalah preferensi pribadi. Pembersihan dapat terjadi sebagai respons terhadap tumpahan atau dengan jadwal rutin. Sanitasi setidaknya setelah setiap pembersihan untuk membunuh kuman yang tersisa pada permukaan yang bersih, atau Anda dapat membersihkan lebih sering di antara pembersihan. Untuk pertemuan liburan, bersihkan permukaan yang sering disentuh secara teratur dengan pembersih permukaan tanpa bilas yang bekerja dengan cepat sehingga Anda dapat kembali menikmati kebersamaan.


Bagaimana Enozo Dapat Membantu Menjaga Permukaan Bersih dan Sanitasi, Tanpa Bahan Kimia.

Botol semprotan ozon berair EnozoPRO™ adalah pembersih dan pembersih dua langkah untuk permukaan yang keras dan tidak berpori (kontak non-makanan dan kontak makanan). Ozon Umumnya Dianggap Aman (GRAS) untuk digunakan langsung pada makanan oleh FDA AS. Semprot dan lap untuk membersihkan; semprot dan bersihkan setelah 30 detik atau biarkan kering. ENOZO efektif sebagai pembersih setelah 30 detik dan dapat digunakan pada permukaan apa pun yang dapat dibersihkan dengan air. Itu juga tidak meninggalkan residu kimia berbahaya atau limbah yang dapat dikonsumsi. Enozo berharap semua orang memiliki musim liburan yang aman, sehat, dan bahagia.

ENOZO HOME

ENOZO HOME

Buang bahan kimia keras dan bersihkan rumah Anda dengan percaya diri. Sanitasi dan bersihkan semua permukaan di sekitar rumah Anda, mulai dari dapur hingga kamar mandi hingga kaca, jendela, dan peralatan Anda. ENOZO HOME adalah pewangi sempurna yang menghilangkan bau bukan menutupi bau dengan bau kimia palsu.

ENOZO PRO

ENOZO PRO

Dirancang dengan mempertimbangkan ruang komersial yang besar, ENOZO PRO memberi Anda kekuatan sanitasi berkapasitas industri yang Anda butuhkan untuk menjaga bisnis Anda tetap berjalan. Jadikan pembersihan Anda berkelanjutan dan buang bahan kimia sintetis, pencampuran, pengenceran, dan bau untuk alternatif sanitasi berbasis air yang tidak meninggalkan residu.

(source: enozo.com)

Author : Xu Simon, PhD, MBA

Leave a comment