Enozo Membantu Anda Hemat Biaya Sanitasi

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, air ozon merupakan pengganti alkohol yang sudah diuji keampuhannya dalam membunuh virus corona.

Nah, sekarang kita bisa menciptakan alat sanitasi dengan air ozon ini dengan mudah di rumah masing-masing, lho. Solusinya adalah dengan menggunakan EnozoEnozo merupakan generator air ozon yang sangat portable sehingga sangat ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Hanya dengan satu kali semprot, air ozon ini dapat membersihkan kontaminan tanpa meninggalkan residu dan sangat ramah lingkungan. Selain itu, Enozo ini merupakan investasi jangka panjang yang sangat baik. Kok bisa?

 

Sekilas tentang Enozo

Enozo adalah produk ramah lingkungan asal Amerika, yang dapat menjadikan air biasa, menjadi air ozon, dan dapat membunuh >99.9% virus, kuman, jamur, dan bakteri hanya dalam 30 detik!

Enozo ini sendiri dirancang, dikembangkan dan diteliti oleh ilmuwan terbaik dari MIT (Massachusetts Institute of Technology), institusi teknologi no.1 di dunia. Terbayang bagusnya, dong?

 

Solusi Besar dan Kecil

Dengan Enozo, Anda bisa mengurangi pembelian sanitasi dari bahan kimia yang mahal dan buruk bagi lingkungan. Selain itu, Enozo memungkinkanmu membuat desinfektan dan sanitizer melalui air kran biasa saja. Anda bisa mendapatkan kekuatan pembersihan ozon yang aman tanpa bahan kimia yang keras, tanpa residu, dan tanpa pewangi sintetis tambahan.

Dari segi harga, Enozo merupakan investasi baik jangka panjang dengan kemampuannya melakukan isi ulang hingga 5000 kali! Ini artinya 1 botol spray Enozo sama dengan 29.000 liter larutan pembersih, lho! How cool, right?
Coba sekarang bayangkan jika Anda menghabiskan sekitar kurang lebih Rp 40.000 untuk setiap kali Anda membeli sebuah larutan pembersih. Jika Anda menggantinya menjadi Enozo, dalam jangka panjang, Anda dapat menghemat
sampai dengan Rp 200.000.000 selama masa pakai unit Enozo ini.
Jika dijabarkan, Anda hanya perlu membayar Rp 1.800 untuk setiap 400 ml Enozo. Cepetan ganti deh!

Cara menggunakan Enozo

Semua dapat dilakukan dengan 3 langkah saja.

Langkah 1 - Recharge

Setiap pembelian Enozo, produk Anda akan dilengkapi dengan sebuah charger untuk mengisi daya jika baterai habis. Lihat, kan? Hemat biaya dan aman bagi lingkungan karena dapat kita recharge dengan mudah tanpa harus membeli baterai baru. Anda juga dapat sangat menghemat waktu karena waktu isi daya Enozo ini hanya memakan waktu 2,5 jam untuk pemakaian 1-2 minggu.

Langkah 2 - Refill

Untuk mengisi ulang Enozo, cukup dengan air kran tanpa garam & cuka, lho! Enozo ini memiliki teknologi paling mutakhir di mana ia menggunakan Diamond Plate De’Beers sehingga Anda dapat membuat air ozon dalam waktu 0.5 detik saja. Teknologi ADEPT (Active Diamond Elctrolytic Process Technology) ini juga sudah dipatenkan sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk membelinya.

Langkah 3 - Spray

Jika daya dan air sudah terisi, langkah terakhir adalah tinggal menekan spray dari botolnya secara langsung. Anda dapat menyemprotkannya ke smua permukaan tanpa harus dibilas. Hidup menjadi serba mudah dengan Enozo.


Selain hidup mudah, Anda dapat membantu melestarikan bumi dengan meminimalisir penggunaan bahan kimia dan pewarna keras yang dapat ditemukan di dalam larutan pembersih, pestisida, hingga desinfektan. Enozo merupakan produk yang sangat eco-friendly dan aman untuk bayi. Smart living? Choose Enozo!

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa langsung mengakses akun Instagram @enozo.id untuk bertanya-tanya. Untuk info lebih lengkap seputar Enozo, Anda bisa mengaksesnya langsung di website Enozo.com. Selamat mencoba!

Leave a comment