Air Biasa Berubah Menjadi Cairan Pembersih?

Seiring berjalannya waktu di masa pandemi ini, gaya hidup kita juga perlahan mulai ikut beradaptasi. Beberapa dari kita bahkan menjadi ekstra sadar akan kuman dan menjadi lebih serius akan proses membersihkannya. Lalu, benarkan fungsi Enozo yang hadir menawarkan berbagai solusi sanitasi di tengah masyarakat? Simak yuk!

 

Nah, spray bottle dari Enozo ini datang dengan klaimnya yang bisa mengubah air kran biasa menjadi air ozon. Kalau Anda belum tahu, air ozon sudah dikenal sejak 100 tahun lalu sebagai sanitizer alami paling kuat di dunia. Air ozon sendiri merupakan produk dari peluahan muatan listrik air dan udara sehingga menciptakan salah satu pengoksidasi paling kuat dalam sanitasi dan bersih-bersih.

 

Jadi bagaimana cara Enozo ini bekerja? Dengan teknologi paling mutakhir, botol semprotan ini hanya membutuhkan air kran, yang kemudian melewati Diamond Plate De’Beers, dan mengubah oksigen di air menjadi air ozon. Ozon ini akan bereaksi dengan berbagai jenis bakteri, kuman, dan virus, menghancurkan dinding sel mereka sampai membunuhnya. Namun karena ozon di air memiliki jangka waktu hidup yang agak pendek, air ozon ini akan kembali menjadi air kran biasa setelah digunakan. Mudah, kan? Semuanya bisa terjadi hanya dengan satu kali tombol semprot. Apalagi hasil semprotan ini tidak meninggalkan residu sehingga sangat aman bagi bumi.

 

Enozo sudah dipakai bertahun-tahun sebagai cairan pembersih untuk perkantoran, perumahan, dan bahkan restoran dan hotel. Hal ini juga didasari dengan fakta jika Enozo tidak mengandung bahan kimia. Dengan begitu, Enozo sangat aman jika digunakan di ruang bermain anak, peralatan bayi, dan hewan peliharaan. Keampuhan Enozo ini bukan hanya ada di mulut belaka. Enozo sudah lulus berbagai uji tes dan tersertifikasi US FDA, EPA, USDA, EUO3TA, Green Seal.

 

Khusus ibu-ibu rumah tangga yang malas cuci dan bilas, Enozo ini merupakan sanitizer alami bebas kimia yang bisa membunuh virus bakteri sekaligus hilangkan pestisida hanya dalam 30 detik saja. Wow! Selain itu, Anda bisa sangat hemat biaya di jangka panjang. Bayangkan berapa banyak botol cairan kimia yang Anda simpan dan ternyata kadaluarsa. Berbeda dengan cairan ini, Enozo dapat membuat air ozon sebagai sanitizer sesuai kebutuhan kita masing-masing. Dengan begitu, hidup jadi lebih mudah dan aman.

 

Untuk menggunakannya, Anda perlu mengisi dayanya terlebih dahulu, lalu isi botol dengan air biasa hingga 10-oz. Baterai pada botol ini didesain untuk menjadi efektif hingga 500-600 pengisian ulang, yang berarti baru akan mati setelah bertahun-tahun. 

Hidup sehat tanpa perlu biaya mahal? Beralih ke Enozo aja yuk! Enozo sudah hadir di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. 

Leave a comment